Siapa Berikutnya…?

Para Presiden Kita

Tak terasa kita sudah berada pada tapal batas penghujung tahun 2012. Segala pahit-manis yang kita rasakan dari carut marut dalam bingkai NKRI begitu runyam. Apa yang selama ini kita harapkan dari para pemimpin di era orba dan reformasi belum dapat memberikan yang terbaik bagi kemakmuran rakyat.

SIAPA BERIKUTNYA…? mungkin adalah kata yang tepat untuk dicermati, dipahami dan dimengerti oleh rakyat, mengingat pemilu sudah di depan mata. Hal ini, sangat membuat kita bingung sebab para pemimpin di era orba dan reformasi tidak pernah memberikan warna yang baik. Bahkan sebaliknya, selalu memberikan dokumentasi perjalanan bangsa yang hitam legam oleh ketamakan, korupsi, menzolimi dan bertindak untuk kepentingan golongan dan pribadi di atas kepentingan rakyat yang seyogyanya harus dinomor-wahidkan.

SIAPA BERIKUTNYA…? mungkin saja bagi anda tidak ada perlunya, namun kita semua adalah generasi dari bangsa yang punya harga diri dimata dunia itu sama. Jangan beranggapan bahwa hal ini tidak perlu? Untuk itu sebagai sesama kita sebagai rakyat dari bangsa yang besar ini, harus menjadi pemilih yang profesional untuk memilih pemimpin kita pada periode mendatang harus pemimpin yang benar-benar akan mengedepankan kepentingan rakyat demi makmurnya Indonesia, bukan mengatasnamakan rakyat untuk makmurnya diri pribadi dan golongan.

Lihatlah apa yang terjadi dengan bangsa kita sekarang wahai saudaraku se-Indonesia…! kita ditindas oleh bangsa sendiri lewat berbagai macam aturan kebijakan yang sistemik oleh para bromocorah elit politik sekarang ini. Bangsa kita diobok-obok oleh bangsa lain, padahal zaman lampau tak ada satupun bangsa di asia yang berani mengoyak-oyak ketrentraman bangsa kita…! Saudara-saudara kita dipenggal-penggal oleh bangsa lain hanya demi mencari makan bagi keluarga mereka sebagai TKI, dimanakah pemimpin kita…?

Dengan segala rentetan jejak rekam bangsa kita di masa dahulu, pilihan terbaik ada ditangan kita semua sebagai pemilih profesional. Jangan hanya denga serangan fajar dan bantuan-bantuan saat kampanye lantas anda memutar haluan untuk memilih yang salah lagi.

SIAPA BERIKUTNYA…? semoga Ia adalah satrio piningit yang dapat membawa bangsa kita kearah yang lebih baik di era kekinian dan berani mati untuk negara Indonesia yang kita cintai. Jika ada dari saudara kita yang dipenggal di negeri luar hanya untuk urusan makan dan pabila bangsa kita diobok-obok oleh bangsa lain, Satrio Piningit lah yang akan selalu berdiri di barisan terdepan untuk mengangkat wajah Ibu Pertiwi.

SIAPA BERIKUTNYA…? Semogo dialah yang dapat memberantas korupsi dan selalu menjujung tinggi nilai-nilai luhur bangsa demi kemakmuran rakyat Indonesia dan tentu saja merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai pemilih profesional dengan harapan dan tujuan kita bersama demi jaya-nya Indonesia di era kekinian.-

Salam Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s